Media Berbagi

Bantu Eriska Sembuh dari Epilepsi

Rp 0

Donasi Terkumpul

∞ hari

Sisa hari

Deskripsi

“Saya masih ingat betul momen saat itu, tiba-tiba dia kejang-kejang tanpa demam. Saya tidak menyangka bahwa saat itulah momen pahit dalam hidup saya bermula” ucap Bu Eri ketika saya menyambangi rumah beliau.

            Bu Eri adalah ibu yang tegar, setiap hari beliau selalu merawat anaknya dengan telaten. Tak pernah sekalipun beliau mengeluh, namun bukan berarti beliau tidak bisa bersedih. Ibu mana yang tidak sedih ketika buah hati yang menjadi kesayangan banyak orang ternyata bisa berubah dalam sekejap mata.


Dek Eriska adalah anak yang aktif dan ceria, kedatangannya selalu mengundang gelak tawa orang sekitarnya. Tapi pada suatu siang di Bulan Oktober dirinya tiba-tiba kejang dan langsung dibawa ke rumah sakit. Saat itu dokter memvonisnya terkena epilepsi. Sejak saat itulah eriska tidak pernah tertawa dengan cara yang sama seperti sebelumnya.


Dokter menyarankan untuk diet katogenik, diet katogenik adalah diet yang menyarankan pasiennya untuk mengurangi karbohidrat dan memperbanyak protein. Sehingga, setiap hari Bu Eri menyajikan susu dengan minyak goreng. Susu yang dipakai pun bukan sembarang susu, hanya dengan merk tertentu yang pastinya harganya mahal untuk Bu Eri. Selain itu, harga minyak goreng juga sempat melambung tinggi, membuat bu eri sangat kesulitan untuk mencukupkan gizi bayi Dek Eriska.


Sahabat, saat ini saudara kita sedang kesusahan. Tak inginkah kalian ambil peran untuk terkabulnya doa-doa yang beliau ucapkan? Mari salurkan donasimu dengan cara:

1.       Klik donasi sekarang

2.      Isi nominal donasi

3.      Pilih metode pembayaran (shopeepay, Gopay, Jenius, Virtual Account, atau Transfer bank)

4.      Segera transfer jika menggunakan transfer bank


Kabar terbaru

Kabar Terbaru

Belum ada kabar terbaru di program ini

Donatur

Donatur

Jadilah donatur pertama di program ini

Fundraiser

Donatur

Ayo ikutan berkontribusi pada program ini dengan menjadi fundraiser